Prolog

As Salamu 'Alaikum.........!! ^_^

Hayy readers!!
I'm Mirna, i'm not a new blogger, sebelumnya  saya sudah punya beberapa blog/lapak yang berisi tentang makalah kesehatan saat saya kuliah dulu :
http://kawamura-mynewlife.blogspot.com dan juga lapak tentang cerita-cerita pendek fanfiction (maaf alamat webnya dirahasiakan ^_^) tapi seiring berjalannya waktu, kegiatan dikehidupan nyata dan rasa malas semakin menguasaiku hingga sulit meluangkan sedikit waktu untuk memperbaharui lapak-lapakku membuatnya terbengkalai dan sampai detik ini niat untuk memperbaharuinya belum juga datang. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru dengan harapan semangat menulis yang baru.

ok, saya rasa cukup untuk kalimat pembuka

Terima kasih telah berkunjung ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Seorang pembaca yg bercita-cita ingin jadi penulis ����

Followers