Katanya Sombong

06 November 2015

Saya bertemu dengan seorang kawan lama, dia menyapaku lebih dulu karena memang saya tidak menyadari keberadaannya sebelumnya. Kami bercerita sedikit hingga akhirnya ia melontarkan kalimat yang benar-benar menohok hatiku “kau sombong sekarang “ ucapnya. Kalimat singkat yang masih terngiang begitu jelas dalam telingaku.

Astaghfirullah.....

Saya tidak tau atas dasar apa sehingga ia mengatakan hal itu kepadaku, apa mungkin karena saya tidak menegurnya lebih dulu, atau karena saya tidak membalas sapaannya? Tapi kenyataannya saya membalas sapaannya bahkan mengajaknya bercerita.

Lalu jika memang saya seperti yang ada dipikirannya(sombong), apa yang harus saya sombongkan?? Kekayaan?? Nyatanya saya tidak kaya. Kecantikan?? Saya jelas jauh dari kata itu. Atau apa karena sekarang saya sudah bisa hidup tanpa memerlukan Oksigen?? Nonsense!!

Tidak ada hal yang bisa saya sombongkan kawan........

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Seorang pembaca yg bercita-cita ingin jadi penulis ����

Followers