Tentang Aku dan Sahabatku

As Salamu ‘Alaikum ^_^

Hay readers!!

Do you know me?? Ya, tentu saja jika kalian membaca postinganku sebelumnya prolog tapi mungkin saya akan kembali memperkenalkan diri.
I’ m Mirna lengkapnya Mirnawati,  lebih lengkap lagi Mirnawati Amir, A.Md.Kep ^_^,
i’m 23 YO (masih muda kan?),
TB : 157 cm, bisalah jadi model... hihihi (Abaikan -_-)
BB : 45 Kg (berat bersih 40 kg :D)
Kulitku mau dibilang hitam , tidak. Dibilang putih, juga tidak. mungkin abu-abu :D,
Rambut?? Rahasia, yang pasti saya berhijab, Alhamdulillah ^_^
Profesiku Perawat and i’m so proud to be Nurse, yeah! bekerja di Rumah Sakit tapi bukan Rumah Sakit Jiwa loh!

Bintangku gemini ( si bintang kembar). Mungkin karena bintangku gemini saya jadi punya banyak kembaran dimana-mana buktinya setiap saya bertemu seseorang pasti bilang : “ ih kamu mirip si ini, si itu “ dan bukan hanya satu dua orang saja yang mengatakan hal seperti itu. Terkadang saya bingung, saya memang punya kembaran yang tersebar dimana-mana saat saya lahir atau wajah saya yang memang pasaran? hHaaa.... Poor Me “__
Hobi saya membaca khususnya membaca manga dan novel baik novel fiksi maupun non-fiksi. Hobi membacaku  ini semakin parah setelah saya lulus kuliah, yah anggap saja itu salah satu cara untuk menguragi kejenuhanku di dalam rumah atau sekedar penghibur saat saya lelah sepulang kerja. Tapi masalahnya adalah hobiku yang sudah mendarah daging ini tidak bisa saya kontrol, terkadang saya lupa makan karena keasyikan membaca, mengabaikan orang-orang disekitarku, mengabaikan lingkungan dan terkadang saya tidak kenal tempat. Saat keinginan saya untuk membaca datang, saat itu juga saya harus melakukannya karena kalau tidak otakku yang berharga (???) ini akan mulai berpikir dan berimajinasi dengan sendirinya hingga membuatku seperti orang bodoh karena bengong sendiri. Mungkin kalian berpikir saya seorang maniak, but hey! Saya tidak se-freak itu, i’m not a maniac!
Selain membaca, hobiku menonton K-Drama, bukan karena alur ceritanya tapi karena tokoh-tokoh utamanya yang enak dipandang..... hahaha ngga’ ding! Tapi sejujurnya iya #Gubrak
Selain itu, saya juga hobi menulis seperti yang saya lakukan sekarang, menulis tentang diriku, bukannya narsis, ini hanya beberapa hal iseng yang sering saya lakukan kala sedang bosan, Bosan menunggu ide untuk membuat cerita yang tak kunjung datang padahal saat ini saya sedang semangat-semangatnya ingin menulis.
Sifat, sikap dan tingkah laku??? Hhmmm saya tidak bisa memberi gambaran khusus tapi konon katanya (bahasa apa ini??) saya itu orangnya pendiam, kalem, baik, (Reader: puji diri sendiri itu  tidak baik min -_-, saya: kan itu konon katanya #sewot) tapi saya rasa ada satu orang yang akan menginterupsi  dan mengajukan protes jika ada orang yang berkata saya pendiam.
Mungkin dia satu-satunya makhluk yang terbuka mata hatinya, sehingga dia bisa melihat seberapa cerewetnya saya. Ya, she is Miss D. Sahabatku saat waras maupun gila... hahahaha.....
Dia satu-satunya makhluk yang tahu siapa saya dan bagaimana saya. Sahabat dua duniaku, bukan artian dia makhluk astral. I mean, dia sahabatku di dunia nyata dan dunia maya. Teman berbagi keluh kesah, bahkan berbagi kegalauan ^_^. Tempatku meminta saran dan mendapat, berbagi cerita mulai dari hal memalukan hingga hal yang membanggakan. Teman yang memiliki hobi yang sama denganku, membaca dan menulis tapi kalau hobi saya menulis cerita, dia hobi menulis diari ^_^. Teman yang awalnya ku anggap sebagai salah satu orang yang mungkin hanya numpang hadir di perjalanan hidupku hingga akhirnya saya menyebutnya sebagai sahabat, yeah.... i’m so lucky to have her as a friend, as a rival,  as part of my family, as a sister and as a motivator. Ok, let’s give her applause guyss!!! Lol
We met while in Senior High School, Saya tidak begitu ingat bagaimana awalnya kita berteman hingga ketika saya sadar kita sudah begitu dekat. Dia menularkan hobi membaca komiknya padaku. Selalu menghabiskan waktu dikelas hanya untuk bercerita tentang komik dan novel dan jujur saat itu saya masih begitu buta tentang komik dan novel. Pelajaran bukan satu-satunya topik yang selalu kita perbincangkan seperti orang lain pikirkan, tapi bukan berarti kita juga membahas tentang percintaan. BIG NO! Karena saat itu otak-otak kami masih polos jauh dari kata picisan itu..... hohoho
Kami selalu ditempatkan pada satu keadaan, sama-sama mengikuti olimpiade, sama-sama, mengikuti MTQ, sama-sama lulus bebas tes perguruan tinggi tapi sayang untuk yang terakhir itu kita tidak sejalan :(
Sifat yang hampir sama mugkin salah satu pencetus keakraban kita. Kita memang bukan tipe orang yang banyak bicara pada orang lain dan terkesan Nerd maybe..... tapi dibalik itu......sebenarnya, kami sama seperti wanita-wanita muda pada umumnya, bisa sangat cerewet dan bisa sangat menyebalkan :D
***
Teman selalu bisa kita temukan dimana saja. Saat SD kita punya teman bermain, teman menghabiskan waktu semasa sekolah begitupula saat SMP, SMA dan kuliah, sangat jarang ada yang mempertahankannya hingga sama-sama dewasa. Karena terkadang saat kita berpisah dalam waktu yang lama lalu kemudian dipertemukan lagi kita hanya akan bilang dia teman SDku atau dia teman SMPku dan seterusnya.... dan teman seperti itu saya sebut sebagai teman musiman, menjadi teman saat ditempatkan pada satu keadaan yang  sama. tapi lain halnya  dengan sahabat, bukan hanya  sekedar teman jalan atau teman bermain tapi lebih dari itu.
Sahabat adalah teman yang selalu ada dikala kita sedih atau senang. Teman yang  cenderung menginginkan apa yang terbaik untuk kita, teman yang memberi kenyamanan hingga kita tidak sungkan berbagi cerita dengannya, seseorang yang akan menjaga  aib temannya, seseorang yang akan memberi teguran, kritik dan saran dikala kita salah mengambil jalan atau melakukan sesuatu yang tidak benar. Yah, begitulah deskripsi singkat tentang sahabat.  
End
Terima kasih telah berkunjung ^_^

1 komentar:

About Me

Foto saya
Seorang pembaca yg bercita-cita ingin jadi penulis ����

Followers