No Idea

Sabtu,  12 Agustus 2017

Hai selamat malam my blog!!

Malam ini malam minggu, malam yang begitu dinantikan oleh pasangan anak muda tapi tidak untukku,  aku tak begitu menyukainya (blogger : ya..  Tentu saja karena kamu tidak berpasangan alias tak memiliki pasangan.  Me : " 😭😭 ")
Aku kebingungan dalam kamar yang tak lebih luas dari kamar mandi Syahrini ini,  mencari inspirasi untuk menulis sebuah cerita namun sampai 2 jam kemudian aku tak kunjung menemukannya.  Entah ia bersembunyi dimana padahal aku sudah mencarinya hingga ke kolong ranjang sekalipun namun tetap tak ku temukan.
Baiklah,  karena tak jadi menulis cerita,  aku ingin sedikit bercerita tentang cita-citaku. Mungkin ini terdengar menggelikan disaat usiamu sudah mencapai seperempat abad, kamu masih saja membahas tentang cita-cita. Tapi aku tak peduli.
Saat ini, disaat usiaku memasuki area hati-hati dari jebakan kata tanya "kapan? ", aku bercita-cita ingin menjadi seorang penulis yang karyanya terpajang dalam rak buku Gra**dia.  Tak perlu banyak orang yang tau,  cukup melihatnya saja ada dalam jajaran buku best seller Gra**dia sudah membuatku senang. 😀😀😀

Lalu,  bagaimana dengan profesiku sebagai perawat??
Menjadi perawat adalah passionku, sedangkan menjadi penulis adalah cita-cita terpendamku.  Jadi menjadi seorang perawat tidak menghalangi hobi menulisku,  karena mereka memiliki bagiannya tersendiri di dalam diriku. Give me applause!!!

Sebenarnya aku masih ingin bercerita panjang,  tapi aku khawatir nanti kamu lelah membacanya,  atau kemungkinan terburuknya kamu bahkan tidak membacanya,  jadi menulis dengan kalimat panjangpun itu percuma
😥😥

To be continued....




0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Seorang pembaca yg bercita-cita ingin jadi penulis ����

Followers